Dalam Balutan Bikini, Model Cantik Ini Doakan Pelatih Inter

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mendapatkan dukungan yang spesial jelang melakoni laga perdana di ajang Serie A musim ini. Model cantik asal Inggris, April Summers, mendoakan agar Mancini sukses bersama Inter di musim ini.

Sebagaimana yang dilansir oleh El Balon Rosa, dukungan April tersebut diberikan lewat video yang diunggah langsung ke Youtube. Model berusia 27 tahun ini tampak seksi dengan balutan bikini berwarna abu-abu.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

April Summers

April memang tengah dalam sesi pemotretan untuk kalender 2016, yang berlangsung di pantai Villa Putzu. Dalam video tersebut, dia mengaku senang dengan kegiatannya tersebut, dan terakhir dia juga tak lupa mendoakan agar Mancini meraih kesuksesan di musim ini.

Model yang kerap tampil di majalah-majalah dewasa ini, memang merupakan fans Mancini dan Inter Milan. Bahkan, usai Mancini cerai dengan Frederica Morelli pada Juli lalu, April menjadi orang yang paling bahagia.

April Summers

"Hari ini sungguh menyenangkan, mengetahui pelatih Inter yang ganteng sekarang lajang,” kicau April di akun Twitter saat itu. Dia juga tak sungkan menyatakan cinta pada pelatih berusia 50 tahun itu dan mengaku siap untuk menjadi istrinya.

Inter akan memulai laga perdananya di ajang Serie A musim ini pada Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB. Pasukan La Beneamata akan menjamu Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022