Begini Kesalnya Fans MU Lihat Pedro Cetak Gol untuk Chelsea

Winger anyar Chelsea, Pedro di pertandingan kontra West Bromwich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
-
Winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
anyar Chelsea, Pedro tampil gemilang kala timnya bertandang ke markas West Bromwich Albion, Minggu 23 Agustus 2015 malam WIB. Mencetak satu gol dan satu assist
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
, dia pun akhirnya membawa Chelsesa menang 3-2.

Dilansir 101 Great Goals, bukan fans West Brom yang paling kesal dan geregetan melihat aksi mantan pemain Barcelona tersebut. Melainkan fans Manchester United. Sebab, mereka menganggap sosok seperti Pedrolah yang dibutuhkan MU saat ini.

Diketahui, Setan Merah sebelumnya menjadi klub terdepan dalam antrean merekrut Pedro. Tapi, tiba-tiba sang pemain tiba di London dan akhirnya resmi bergabung dengan Chelsea. Kabarnya, MU tak mau berkorban lebih untuk mendapatkan Pedro.

Padahal, saat ini Setan Merah sedang krisis ketajaman di lini depan. Dari tiga laga Premier League yang telah dilakoni, tim besutan Louis van Gaal tersebut baru mencetak dua gol, dan satu di antaranya hasil gol bunuh diri lawan.

Menyaksikan, cemerlangnya penampilan Pedro bersama Chelsea, fans MU pun mengungkapkan kekesalannya di Twitter. Kebanyakan, mereka mempertanyakan mengapa wakil pimpinan MU, Ed Woodward bisa melepas pemain sekelas Pedro.

Berikut beberapa cuitan kekesalan fans MU di Twitter, usai menyaksikan penampilan gemilang Pedro di pertandingan antara West Bromwich dan Chelsea:

"MU telah mencetak dua gol dalam tiga laga, dan salah satunya gol bunuh diri. Sedangkan Pedro butuh 19 menit untuk mencetak gol bagi Chelsea," tulis akun @R_o_M. 

"Pedro melakukan segala yang dibutuhkan MU kemarin. Intensitas, kecepatan, dan gol! Cuma LVG & Woodward yang tahu kenapa mereka tak mau membayar £22 juta #MUFC," tulis akun @everything_utd.

"Pedro memberi Chelsea 'kecepatan dan kreativitas' yang diinginkan Van Gaal di #mufc," tulis akun @samuelluckhurst.

"Pedro sedang onfire. Saya ingin jawaban dari LVG, kenapa Anda tak mengontraknya? KENAPA? Jawablah pertanyaan simpel ini @ManUtd," tulis akun @Manchesterspeak.

"Dalam 20 menit, Pedro sudah mencetak gol seperti yang dilakukan (skuad MU) dalam tiga laga. Tapi ingat apa kata LVG, kita tak butuh dia," tulis akun @IconicUnited.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya