Meski Berbadan Kekar, Pemain Ini Kenakan Celana Dalam Imut

Pemain Marseille, Michy Batshuayi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Atlet-atlet olahraga yang membutuhkan kekuatan fisik, termasuk sepakbola, biasanya berbadan kekar dan atletis. Tak jarang, beberapa atlet ingin menunjukkan keperkasaan lewat perlengkapan yang dikenakan.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Namun, hal berbeda justru dilakukan striker Marseille, Michy Batshuayi. Pemain berusia 21 tahun asal Belgia tersebut ternyata kerap mengenakan beberapa perlengkapan dengan gambar Spongebob, tokoh kartun idola anak-anak.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Dilansir Voetbal24, sisi "kelembutan" Batshuayi tampak pada laga antara timnya dan Troyes, Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB. Pada satu momen, dari celana yang menerawang, terlihat dia mengenakan celana dalam bergambar Spongebob.

Rupanya, ini bukan pertama kali Batshuayi memamerkan barang-barang dengan gambar Spongebob. Beberapa waktu lalu, pemain dengan nama lengkap Michy Batshuayi Tunga itu pernah mengenakan tas punggung bergambar Spongebob.


Seakan membawa hoki, Batshuayi memang tampil gemilang di laga melawan Troyes. Mantan pemain Standard Liege tersebut mencetak dua gol dan satu assist, dan membawa timnya meraih kemenangan besar, 6-0.

Tambahan tiga poin itu membawa Marseille kini menduduki peringkat 13 klasemen sementara Ligue 1 2015-16, dengan koleksi 3 poin. Pada dua laga perdana, tim besutan Jose Michel menelan kekalahan dari lawan mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya