Ini Reaksi Lucu Van Gaal Usai Chicharito Gagal Penalti

Mantan striker Manchester United, Javier Hernandez.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id - Kemenangan Manchester United atas Club Brugge di leg 2 playoff Liga Champions, Rabu 26 Agustus 2015 atau Kamis dini hari, tak akan dilupakan oleh Javier "Chicharito" Hernandez. Maklum, ada momen memalukan yang dialami pemain Meksiko itu dalam laga tersebut.

Chicharito sebenarnya bisa saja membuat MU menang 5-0 atas klub Belgia tersebut setelah mendapatkan penalti di menit ke-81. Sayangnya, dia gagal menunaikan tugas.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid ini terpeleset saat mengeksekusi penalti. Hasilnya, bola melenceng jauh dari gawang Club Brugge.

Kegagalan ini membuat manajer Setan Merah, Louis van Gaal, seakan tak percaya. Yang menarik justru reaksi kaget yang diperlihatkan sang manajer.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

(Baca juga: Akhiri 'Puasa Gol' dengan Hattrick, Ini Kata Rooney)

Dengan mata melotot, Van Gaal melirik asistennya Ryan Giggs, setelah Chicharito gagal menjalankan tugasnya. Tak ada kata yang terucap.

Tak diketahui ekpresi Van Gaal ini memperlihatkan keterkejutan atau justru kemarahan atas kegagalan tersebut. Yang pasti, kejadian ini bisa saja membuat Van Gaal kembali menarik ucapannya tak butuh striker baru untuk timnya. (one)

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022