Ronaldo Tak Puas dengan Ukuran Dada Irina?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Kisah percintaan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan Irina Shayk memang sudah lama kandas. Namun, teori mengenai putusnya hubungan mereka terus berkembang.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Kini, muncul teori baru dalam putusnya hubungan Ronaldo dan Irina. CR7 disebut-sebut kurang puas dengan model seksi asal Rusia tersebut karena ukuran dadanya yang kecil.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Hal ini disampaikan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai selingkuhan Ronaldo, Diana Satilho. Diklaim olehnya, Ronaldo sempat mengutarakan rasa ketidakpuasannya saat bercinta dengan Irina.

"Dia menghubungi saya pada 2012 lalu. Katanya dia suka dengan dada besar. Ronaldo mau melihat pacarnya dan menggila, seperti sorang anak yang ada di sebuah toko permen," ungkap Diana seperti dilansir El Balon Rosa.

Wanita yang berstatus mahasiswi pasca sarjana di sebuah universitas Brasil tersebut menyatakan sudah merasakan ganasnya permainan ranjang dengan Ronaldo. Diana menyebut pernah bersetubuh dengan Ronaldo usai Piala Dunia 2014 di Algarve, kawasan pesisir Portugal.

"Kami melakukannya tiga kali dalam semalam. Dia tak bisa lepas dari dada saya. Dia minta telepon genggam saya, mengelus rambut, kemudian menggiring saya ke kamarnya," kata Diana.

Wanita yang mengaku selingkuhan Cristiano Ronaldo

Perselingkuhan Ronaldo dan Diana tak bertahan lama. Diana menuturkan kapten timnas Portugal tersebut memutuskannya secara sepihak.

"Dia marah kepada saya dan mengakui telah melanggar aturan. Saya geram karena sudah mengirimkannya pesan singkat. Dan saya kira, Irina sudah tahu tentang kami," tutur Diana. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya