Aksi Memukau Freestyler Seksi yang Gemparkan Dunia

Freestyler cantik asal AS, Indi Cowie
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Bek Liverpool Akhirnya 'Terbuang' ke Celtic
- Luar biasa. Itulah ungkapan yang pantas untuk menggambarkan aksi yang dilakukan oleh freestyler seksi asal Amerika Serikat, Indi Cowie. Lewat aksinya ini, Cowie berhasil mencatatkan rekor dunia.

Barcelona Tumbangkan Celtic 3-1

Dalam video yang diunggah ke akun instagramnya, @indiecowie, dia melakukan trik "around the world". Trik ini memerlukan kecepatan kaki yang tinggi agar bisa melewati bola.
Drama 4 Gol Warnai Laga Ajax Kontra Celtic


Biasanya, para freestyler melakukan aksi ini sebanyak dua putaran saja. Hebatnya, Cowie justru melakukan trik ini dengan tiga putaran!


A video posted by Indi Cowie (@indicowie) on Aug 30, 2015 at 11:59am PDT



Dilansir Metro, Cowie menjadi freestyler wanita pertama yang melakukan trik "around the world" sebanyak tiga putaran. Aksinya ini juga masuk buku rekor olahraga.


Video Cowie dalam mempraktekkan trik "around the world" ini juga mendapat 11 ribu likes dari para pengikutnya di instagram.


Freestyler cantik asal AS, Indi Cowie


Tak ketinggalan, klub yang pernah dibela Cowie, Glasgow Celtic, menyatakan kekagumannya. Mereka pun melontarkan pujian kepada Cowie lewat akun twitter dan instagramnya.


"Sangat membanggakan menjadi wanita pertama sepanjang sejarah yang bisa melakukan trik ini sebanyak tiga kali!" tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya