Wanita Seksi, Kunci Agar Orang Ghana Suka Sepakbola Lokal

WAGs Timnas Prancis sibuk selfie di stadion
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Delapan Rahasia Tampil Cantik Sepanjang Hari
- Presiden asosiasi sepakbola Ghana, mengeluarkan ide nyeleneh demi meningkatkan jumlah penonton, dalam setiap pertandingan sepakbola lokal di negara Afrika itu.

Berkenalan dengan Enam Ratu Paling Cantik Sejagat

Kwesi Nyantakyi yang dikutip
Lima Wanita Kerdil Paling Seksi di Dunia
Metro , Rabu, 9 September 2015, mengaku berusaha keras membuat pecinta sepakbola Ghana berhenti memilih Premier League, daripada pertandingan tim lokal.


Cara yang diusulkannya adalah memenuhi stadion sepakbola, dengan wanita seksi. Kwesi merasa yakin, adanya banyak wanita atraktif di stadion, akan membuat para lelaki berebut datang.


"Saya telah mengatakan hal ini berulangkali, kita harus membiarkan wanita seksi masuk ke stadion, dan para pria pasti akan mengikuti mereka masuk stadion untuk menonton pertandingan," kata Kwesi.


Menurutnya sebagian besar pria akan datang, setelah mendengar ada wanita cantik dan seksi di stadion. "Mereka akan melompat dan mengikuti wanita-wanita itu ke stadion," ujarnya.


Pernyataan Kwesi menggambarkan rasa putus asa, atas penurunan dramatis minat menonton pertandingan lokal, dalam 10 tahun terakhir. Kwesi mengatakan idenya pun telah terbukti.


"Saya ingat ada satu pertandingan, dimana kami membawa beberapa wanita cantik ke stadion. Para pria langsung menjadi heboh, dan ketika para wanita melambaikan tangan, lihat bagaimana senangnya mereka," kata Kwesi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya