Baru Cerai, Kaka Langsung Gandeng Wanita Lain

Ricardo Kaka
Sumber :
  • fanpop.com

VIVA.co.id - Baru sebulan Ricardo Kaka resmi bercerai dengan Caroline Celico, namun sekarang bintang asal Brasil itu dikabarkan sudah punya gandengan baru. Bahkan, kabarnya wanita tersebut yang menjadi perusak rumah tangga mantan pemain AC Milan itu.

Kaka yang sekarang tampil di MLS membela Orlando City akhirnya berpisah dengan Caroline setelah 13 tahun menjadi pasangan suami istri. Dari pernikahan tersebut keduanya diketahui telah dikaruniai dua buah hati.

Awal Agustus lalu, Caroline menyatakan telah berpisah dengan Kaka. Dia menulis pernyataan tersebut di akun instagram.

Setelah urusannya selesai dengan Caroline, kini Kaka pun digosipkan sudah punya pujaan hati baru. Dia adalah Vanessa Ribeiro Siqueira.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola



Wanita yang juga berkebangsaan Brasil itu merupakan pegawai sebuah perusahaan di Sao Paulo. Keduanya bertemu di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, ketika Vanessa mengunjungi adik laki-lakinya, sebagaimana diberitakan Glamourama.

Muncul dugaan Vanessa adalah salah satu penyebab Kaka memilih untuk berpisah dengan Caroline. Pasalnya, pertemuan pertama mereka terjadi ketika rumah tangga pemain 33 tahun itu sedang dalam masalah, meski belum mantap memilih jalur perceraian. (one)

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016