Gara-gara Foto Cabul, Gelandang ManCity Tolak Nafkahi Anak

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Cerita miring mengenai kehidupan pribadi gelandang Manchester City, Yaya Toure, kembali dibongkar ke publik. Kali ini, pemain asal Pantai Gading itu diklaim telah memiliki anak dari hubungan gelap dengan wanita bernama Mariam Camara.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Menurut
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Daily Mail , Mariam dan Toure menjalin hubungan sejak 2011 lalu. Keduanya merupakan teman masa kecil.


Sempat berpisah lama, mereka baru bertemu lagi pada 2011. Toure yang telah 12 tahun menikah dengan istri sahnya, Gineba, meminta Mariam datang menemuinya ke Manchester.


Empat bulan menjalani hubungan terlarang itu, Mariam pun hamil. Namun, Toure menolak untuk bertanggung jawab. Dia tidak percaya jika anak yang dikandung Mariam adalah darah dagingnya.


Menurut Mariam, Toure baru mengakui anaknya setelah dilakukan tes DNA. Sejak lahir, pemain 32 tahun itu diketahui hanya dua kali bertemu dengan anak laki-lakinya tersebut.


Yang parah, belakangan Toure sudah tidak memberi nafkah lagi kepada anak itu. Padahal, dia digaji £230 ribu per pekan di ManCity.


Menurut Mariam, Toure marah kepadanya karena tidak memenuhi permintaan mengirim foto cabul. "Dia berhenti mengirimkan uang, karena saya enggan memberikan foto dengan pose panas," kata Mariam.


"Dia selalu bersikap demikian. Selalu ada syarat jika akan memberikan uang, seperti foto telanjang atau foto bokong saya," lanjut Mariam.


Ini bukan pertama kali Toure tersandung gosip miring. Pada Juni lalu, dia juga sempat diikabarkan main serong dengan PSK yang dibayar £140, atau sekitar Rp3 juta per jam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya