VIDEO: Trailer 'Batman Vs Superman' Ala Laga MU-Liverpool

Liverpool vs Manchester United
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Bigmatch Premier League antara Manchester United vs Liverpool pada Sabtu pekan lalu ternyata masih banyak menyisakan cerita. Bukan hanya memberikan euforia yang tak terbendung dari para pencinta Setan Merah, laga tersebut juga jadi bahan lelucon satir ala netizen.

Mourinho Kesulitan Bentuk Tim Warisan Van Gaal

Sebuah video parodi menggambarkan drama dari duel sengit tersebut dengan latar dan alur cerita layaknya trailer film box office, Batman vs Superman.

Dalam video yang posting oleh akun Twitter @JOE_co_uk itu digambarkan bahwa persaingan kedua manajer, Louis van Gaal dengan Brendan Rodgers, diibaratkan serunya 'Clash of the Titans' dengan tema, 'Philosophy vs Character'.

Rooney Frustrasi Saat Dilatih Van Gaal

Dari tayangan tersebut, Van Gaal diplot menjadi karakter seorang Superman yang dengan lantang mengobarkan seruan 'perang' Liverpool dengan petikan dialog bernada, "it's attacking philosophy".

Sedangkan Rodgers digambarkan tengah kewalahan dengan runtuhnya pertahanan Liverpool yang diplot membawakan peran sebagai Batman yang memilih prinsip, "it's great character today".

Van Gaal Pastikan Musim untuk Schweinsteiger Sudah Habis

Video yang dibuat brilian oleh Vonstrenginho ini pun akhirnya mendapat cukup banyak respon beragam dari para netizen dan penggemar kedua kubu raksasa Premier League tersebut.

Lihat videonya dengan mengklik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya