Bek Andalan Arsenal Kecelakaan di Jalan Tol

Bek Arsenal, Per Mertesacker (kiri)
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Bek Arsenal, Per Mertesacker mengalami kecelakaan mobil. Namun, pria Jerman itu dikabarkan tak mengalami cedera parah.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Mertesacker mengalami kecelakaan tersebut saat sedang menuju rumahnya usai sesi latihan. Ketika itu, cuaca sedang hujan deras dan Mertesacker kehilangan kendali dari mobilnya sehingga menambrak pembatas jalan.

Tak ada mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Namun, Mertesacker begitu ketakutan tetapi tanpa cedera serius usai insiden kecelakaan tersebut.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

"Per terlihat duduk dan tampak tegang bersama beberapa polisi di M1 dekat pintu keluar Bricket Wood/Watford setelah kecelakaan," ujar salah satu saksi mata pada Daily Mirror.

Arsenal akan menghadapi Dinamo Zagreb pada hari Rabu besok dalam pembukaan Liga Champions, namun Mertesacker tidak akan bermain karena tidak fit.

"Soal Mertesacker, ada kondisi serius dan dia tidak siap untuk bermain," ujar Wenger beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi. "Saya yakin dia akan lebih baik akhir pekan nanti."

Kalau kondisinya sudah fit, maka Mertesacker bisa kembali memperkuat Arsenal saat bentrok dengan Chelsea akhir pekan ini.

Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU yang Kecelakaan di Tol Ngawi

(mus)

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024