Fans Arsenal Ledek 'Bus Rusak' Mourinho

Meme bus rusak Mourinho
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Fans Arsenal telah memulai perang psikologis, jelang pertandingan melawan Chelsea, akhir pekan ini. Cara yang mereka pilih adalah mendonasikan ban baru, untuk 'bus Jose Mourinho' yang rusak.

Dilansir dari Metro, Rabu, 16 September 2015, Mourinho terkenal dengan strategi 'parkir bus.' Fans rival kemudian mengolok-olok buruknya performa Chelsea musim ini, dengan menyebut strategi parkir bus Mourinho telah rusak.

Ban baru diidentikkan dengan harapan. Kendaraan yang menggunakannya bakal berjalan lebih mulus, dan kenyataannya hal itu berbanding terbalik dengan kondisi Chelsea saat ini.

Kubu Jose Mourinho yang merupakan pemenang titel Premier League musim lalu, bahkan menjadi tim yang paling banyak kebobolan dalam lima pertandingan. Kini, Chelsea berada tak jauh dari zona degradasi di klasemen sementara.

Jelang pertemuan dengan Chelsea, Sabtu, 19 September mendatang, fans the Gunners pun memanfaatkan situasi itu untuk meledek calon rival. Mereka pun memberikan donasi satu set ban baru.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Untuk melengkapi misi mereka, ban yang diberikan pun berukuran tak lazim. Berikut ini foto ban yang diklaim telah mereka impor dari tempat jauh, Nigeria.

Fans Arsenal mengolok-olok Chelsea dengan donasi ban untuk Mourinho

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016