Putri Beckham Ingin Jadi Pemain Sepakbola

David Beckham menggendong putri bungsunya, Harper Seven
Sumber :
  • The Sun
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Sebagai pesepakbola, David Beckham terkenal dengan permainannya yang luar biasa. Dia punya umpan-umpan jitu yang sering memanjakan para striker.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Saat ini, Beckham sudah pensiun dari lapangan hijau. Namun, eks pemain Manchester United dan Real Madrid ini siap untuk meneruskan ilmu mengolah bola kepada anak-anaknya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Beckham saat ini memiliki tiga anak laki-laki (Brooklyn Joseph, Romeo James dan Cruz David) serta satu anak perempuan (Harper Seven). Brooklyn, Romeo dan Cruz jelas bisa menjadi suksesor Becks. Namun, siapa sangka Harper juga punya keinginan yang sama.


Diakui isteri Beckham, Victoria Beckham, anak bungsunya itu memiliki hobi berolahraga. Bahkan, Harper punya cita-cita untuk bermain bola seperti sang ayah.


"Dia menyukai mode, Anda tahu, seperti seorang gadis pada umumnya, tapi dia juga cinta olahraga. Suatu hari, dia berkata kepada saya 'Mama, saya pikir saya ingin bermain sepakbola'," ungkap Victoria dalam wawancaranya dengan Good Morning America.


Wanita berusia 41 tahun itu mengaku sangat terkejut. Pernyataan si buah hati ibarat belati yang menusuk jantungnya.


"Saya memiliki tiga anak laki-laki yang ingin bermain sepakbola, Anda tahu itu. Ayolah, biarkan salah satu dari mereka ingin menjadi model atau penari," canda Victoria. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya