Punya Pacar Seksi, Bintang Roma Justru Selingkuh dengan ABG

Juan Iturbe
Sumber :
  • tuttosport

VIVA.co.id - Jalinan cinta antara bintang muda AS Roma, Juan Iturbe, dengan kekasih seksinya, Guadalupe Gonzalez, dikabarkan tengah tak akur. Iturbe isunya ketahuan selingkuh dengan gadis berusia 19 tahun asal Paraguay bernama Leila Duarte.

Rumor ini sebenarnya sudah berhembus lama. Iturbe dicurigai sudah bermain mata dengan Leila saat bertemu di salah satu restoran yang berada di Asuncion beberapa bulan lalu.

Namun, seperti dilansir El Sensacional, skandal cinta ini baru terungkap setelah Iturbe membeli mobil BMW berwarna putih. Diketahui, mobil tersebut sengaja dibeli striker 22 tahun itu sebagai hadiah untuk Leila. Media Paraguay mengetahuinya karena mobil tersebut dipakai Leila saat berkeliling di kota Asuncion.

Hingga sekarang belum ada pernyataan resmi dari Iturbe dan Guadalupe soal gosip miring ini. Keduanya masih bungkam dan enggan bicara ke publik.

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona

Secara fisik, Iturbe seharusnya bersyukur mendapat pacar seperti Guadalupe. Wanita 23 tahun tersebut dikaruniai tubuh yang aduhai dan wajah cantik.

Miss Paraguay 2013, Guadalupe Gonzalez

Dua hal inilah yang membuat Guadalupe berhasil memenangkan kontes kecantikan, Miss Paraguay, di 2013 lalu.

Selebrasi gol pemain AS Roma, Edin Dzeko

AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton

AS Roma belum terkalahkan hingga 4 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016