Juara Piala Dunia Malah Dikira Jagoan Counter-Strike

Presenter wanita ketika tahu salah wawancara Andre Schurrle
Sumber :
  • Bild.de

VIVA.co.id - Tampaknya status juara dunia tidak pasti membuat seseorang jadi tenar di negerinya sendiri. Well, itulah yang terjadi pada presenter Rocket Beans TV, Sofia Kats.

Sejujurnya, Sofia sedang dikerjai oleh koleganya dan membuat dia berpikir Andrea Schurrle adalah Christian Chmiel, seorang atlet e-sport (game) Counter-Strike.

Saat sempat dikorek-korek soal informasi yang didapat dari Wikipedia, Chmiel alias Schurrle masih bisa berkelit. Tapi, ia tak berkutik dan malah tertawa geli ketika mulai masuk pertanyaan agak sulit.

Schurrle sempat mengikuti alur cerita sebelum memberi tahu Sofia sejujurnya kalau dia adalah pemain tim nasional Jerman. Tapi wawancara berlangsung cukup lucu setelah itu.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

 

"Jadi di tempat ke berapa kamu musim lalu," tanya Sofia. "Kami di peringkat kedua Bundesliga dan kami memenangkan DFB Pokal. Jadi musim kami sangat bagus. Sangat menyenangkan," jawab Schurrle.

"Kamu bilang tim nasional sebelumnya. Kamu berhasil menjuarai apa di sana?" tanya Sofia polos, yang langsung disambut tawa Schurrle dan para kru di belakang kamera.

"Anda tidak tahu apa-apa soal sepakbola?" tanya Schurrle balik yang dijawab tidak. "Dengan tim nasional kami memenangkan Piala Dunia," lanjut pemain Wolfsburg itu sambil ketawa.

"Ya, benar. Saya menonton pertandingan itu (sambil tertawa sangat keras). Sangat bagus!" ucap Sofia sambil tertawa. "Ya, itu menyenangkan," imbuh Schurrle. (baca transkrip lengkapnya)

Gelandang Jerman Mesut Oezil

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dia dijagokan jadi kapten setelah Schweinsteiger pensiun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016