Usai Dijegal, Pengungsi Suriah Diberi 'Hadiah' Real Madrid

Osama Abdul Mohsen dan putranya, Zaid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Perlakuan kasar yang diterima Osama Abdul Mohsen, pengungsi Suriah, dari seorang juru kamera Hungaria, berbuah bahagia. Momen indah bermunculan setelah kejadian tragis yang diterima Mohsen bersama putranya, Zaid, saat lari dari kejaran polisi.

Beberapa hari lalu, dia ditunjuk sebagai pelatih di Pusat Pelatihan Sepakbola Spanyol (Cenafe). Kini, Mohsen mendapat "hadiah spesial" dari klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Real host tripped Syrian migrant father after his Spain move

Mohsen dan keluarganya mendapat undangan khusus untuk datang ke kantor Los Blancos, demikian yang dilansir Metro. Kedatangan mereka pun disambut langsung oleh sang presiden, Florentino Perez.

(Baca juga: Duo Inter Milan Bertemu Teman-teman Baru dari Indonesia)

Dalam kunjungannya itu, pria yang sempat melatih tim Divisi 1 Suriah, Al-Foutwa, tersebut mendapat kesempatan untuk berkeliling. Ditemani Perez, Mohsen diperlihatkan koleksi trofi yang dimiliki oleh Los Blancos.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Bukan hanya itu, Mohsen bersama keluarganya juga diberi waktu untuk menjajal ruang ganti dan rumput lapangan Santiago Bernabeu. Dalam beberapa momen, Perez tampak berdialog dengan Zaid. Terlihat canda tawa seakan kisah tragis yang pernah dirasakannya tak berbekas lagi.

"Hadiah" dari Madrid tak sampai di sini. Mohsen bersama keluarganya diundang secara khusus untuk menyaksikan laga La Liga antara Madrid kontra Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu besok. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya