Usai Ditinggal Model Seksi, Mario Balotelli Mulai Putus Asa

Mario Balotelli dengan mobil mewah miliknya
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com/
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Bomber AC Milan, Mario Balotelli, sudah lama menyandang status jomblo. Hingga saat ini, pemain 25 tahun itu belum kunjung memiliki pasangan setelah putus dari Fanny Neguesha.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Saat ini, Balotelli terus mencari pujaan hati. Namun, dia seperti putus asa dalam mencari cinta sejatinya. Ini tergambar dalam kicauan pemain Italia itu di akun Twitternya.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Kesalahan apa yang saya lakukan sehingga saya tak bisa merasakan cinta sejati dalam berpasangan," tulis Balotelli di media sosial menggunakan bahasa Italia.


Setelah putus dengan Fanny, Balotelli sempat diisukan dekat dengan beberapa wanita. Namun, belum ada yang dikonfirmasi resmi sebagai pasangan barunya.


Sementara itu, Fanny sudah melupakan sosokĀ  Balotelli. Model seksi asal Belgia itu kini sudah punya gandengan baru. Dilansir dari Daily Mail, Fanny tengah dekat dengan gelandang West Ham United, Cheikhou Kouyate.


Balotelli saat ini sudah memiliki satu anak perempuan, yaitu Pia. Bocah berusia 2 tahun itu merupakan hasil hubungannya dengan pacar sebelumnya, Raffaella Fico. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya