Cara Unik Fans West Ham Abadikan Keperkasaan Timnya

Penyerang West Ham United, Diafra Sakho
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Akhir pekan lalu, West Ham United membuat publik Inggris terhenyak. The Hammers mampu memukul Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 2-1.

Kemenangan itu semakin mengukuhkan status West Ham sebagai pembunuh raksasa. Sebelumnya, Arsenal dan Liverpool yang dibungkam pasukan Slaven Bilic.

Bukan hanya itu, kemenangan atas ManCity membuat West Ham kini nangkring di papan atas klasemen Premier League.  The Hammers saat ini berada di peringkat 3 dengan 12 poin.

Wajar jika pihak West Ham berpesta menyambut kemenangan itu. Mereka tentu akan terus mengenang momen indah ini.

Salah satu pendukung West Ham bahkan melakukan cara unik untuk mengingat kemenangan-kemenangan besar tersebut. Dilansir Metro, fans West Ham yang tak diketahui namanya mengabadikan skor 2-1 berserta nama pencetak gol dalam laga itu di lengannya lewat sebuah tato.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya



Hal ini ternyata bukan pertama kalinya. Saat West Ham menang 3-0 atas Liverpool, fan bernama Jon High juga mengabadikan kemenangan itu dengan tato di lengannya.



Tindakan serupa juga dilakukan pria bernama Bradley Waller ketika The Hammers menaklukkan Arsenal dengan skor 2-0 di Emirates Stadium. Namun, dia tak membuat tato di lengannya, melainkan di bagian belakang tubuhnya. (one)

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016