Arsene Wenger Berpisah dengan Istrinya

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah menyepakati paket finansial, dan pembagian aset setelah berpisah dengan istrinya Annie (59 tahun). Ini setelah lima tahun pernikahan kedua Wenger pada Desember 2010 silam.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dikutip dari
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Metro , Rabu, 23 September 2015, Wenger yang telah 19 tahun menjadi manajer Arsenal, pernah mengakui bahwa tekanan tinggi dalam pekerjaannya turut memberikan tekanan pada hubungan keluarganya.


Pasangan itu memiliki putri berusia 18 tahun, yang belum pernah difoto bersama sejak 2013. Berdasarkan dokumen pengadilan di Strasbourg, Prancis, Wenger dan Annie sudah tidak bersama sejak Juni lalu.


Dokumen yang dalam Bahasa Prancis dikenal sebagai “separe du corps,” tidak mengatur perceraian, melainkan pisah menurut hukum, yang berarti pasangan itu tidak wajib untuk hidup bersama.


Seorang sumber mengatakan jika Wenger (65) dan Annie, tidak merasa bahagia dengan hubungan mereka untuk saat ini. "Mereka telah membagi aset-aset dan menyepakati paket keuangan untuk perpisahan."


Pada wawancara 2008 lalu, Wenger pernah mengungkap bagaimana ingin berhenti dari sepakbola demi istrinya. "10 tahun lalu saya mengatakan pada istri saya (Annie), lima tahun lagi dan sudah (berhenti), dan (ternyata) saya masih di sini (Arsenal)," kata Wenger.


"Di dalam pekerjaan, saya melakukan perjalanan. Tapi, masalahnya bukan pada kuantitas waktu yang Anda habiskan bersama keluarga, tapi kualitas. Itulah di mana pekerjaan ini jadi lebih merusak," ujarnya.


Wenger menyebut tidak dapat selalu memberikan waktu berkualitas sepantasnya saat berada di rumah. Karena ia tetap memikirkan pertandingan selanjutnya.


"Istri saya suka menonton pertandingan, dia menonton semua pertandingan Arsenal di rumah. Dia bukan seorang fanatik sepakbola, tapi dia suka menonton olahraga. Tidak, dia tidak punya banyak pilihan," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya