Pacar Alves Terpilih Sebagai Model Terbaik L`Oreal

Dani Alves dan Joana Sanz
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek kanan Barcelona, Dani Alves, merayakan kemenangan pacarnya, Joana Sanz, yang terpilih sebagai model terbaik pada acara L`Oreal Paris Awards, Senin, 21 September 2015 lalu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sports Mole , Kamis, 24 September, Sanz mendapat satu buket bunga, ketika dia diumumkan sebagai pemenang di atas panggung, jelang edisi musim semi dan musim panas 2016.


Alves yang telah memenangkan 20 trofi bersama Barcelona, tidak hadir dalam acara itu, karena harus mengikuti persiapan timnya untuk laga melawan Celta Vigo, pada Rabu, 23 September.


Raksasa Catalan telah memenangkan setiap pertandingan liga musim ini, yang membuat mereka menempati puncak klasemen sementara La Liga. Sayangnya langkah mereka terhenti dalam laga Rabu lalu.


Pertandingan kelima menjadi mimpi buruk bagi Barcelona, yang kalah dengan skor 4-1 dari Celta Vigo. Nolito Agudo memulai pesta gol Celta di menit ke-26, setelah mendapat umpan matang dari Hugo Mallo.


Hanya butuh empat menit hingga Iago Aspas menggandakan keunggulan Barcelona. Mantan pemain Liverpool itu juga memberikan gol ketiga bagi Celta di menit 56. Barcelona baru dapat mencetak gol balasan lewat Neymar pada menit ke-81.


John Guidetti menyempurnakan kemenangan Celta Vigo menjadi 4-1 pada menit 83, setelah berhasil menuntaskan umpan silang Hugo Mallo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya