Kakinya Dipatahkan, Bek MU Justru Bikin Senyum 'Pembunuhnya'

Bek Manchester United, Luke Shaw meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Cedera patah kaki yang dialami oleh bek Manchester United, Luke Shaw, membuat pemain PSV Eindhoven, Hector Moreno, merasa stress. Maklum, Moreno adalah aktor utama dari cedera parah yang dialami oleh Shaw.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat MU berhadapan dengan PSV di matchday 1 Liga Champions musim 2015/16, Moreno melancarkan tekel "gunting" yang brutal ke kaki kanan Shaw. Tekel tersebut berakibat fatal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kaki kanan Shaw patah. Dan saat itu juga, mantan pemain Southampton tersebut dilarikan ke rumah sakit.


Moreno merasa sangat syok dengan kejadian tersebut. Usai Shaw menjalani operasi tahap pertama, Moreno langsung menjenguknya di rumah sakit.


Pemain asal Meksiko tersebut awalnya ragu untuk menjenguk Shaw. Dia takut Shaw marah kepadanya dan memakinya di rumah sakit. Ketakutan Moreno justru tak terbukti. Bukannya memaki, Shaw justru menyambut Moreno dengan hangat.


"Apa yang terjadi kepadanya sangat di luar dugaan. Saya merasa syok dengan kejadian itu. Saya ke rumah sakit bersama pelatih Phillip Cocu," kata Moreno seperti dilansir
Daily Express
.


"Awalnya, sangat sulit bagi saya. Tapi, dia sangat ramah dan tak menyalahkan saya atas apa yang terjadi. Dia tunjukkan foto saat kejadian dan mengatakan itu merupakan bagian dari sepakbola. Seketika, saya tersenyum dan lega mendengarnya," lanjutnya.


Akibat cedera ini, Shaw harus absen selama 9 bulan. MU pun dipaksa mencari pengganti bek 20 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2016 mendatang karena stok bek sayap mereka menipis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya