Bali United Kurbankan Sapi Terbaik dan Tersehat

Pemain Bali United saat rayakan Idul Adha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Skuad Bali United ikut merayakan Idul Adha 1436 Hijriah. Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku skuadnya menyembelih seekor sapi yang dibagikan kepada warga Muslim di sekitaran mess "Serdadu Tridatu" di Legian Kaja, Kuta.

Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United

"Kami kurbankan sapi terbaik yang sehat," kata Indra di sela acara penyembelihan kurban, Kamis 24 September 2015.

Indra berharap dengan penyembelihan sapi ini dapat semakin mendekatkan Bali United dengan masyarakat Bali. "Kami ikhlas melakukan ini dan berharap ada silaturahmi yang terus menerus dari masyarakat dengan Bali United," katanya.

Indra Sjafri memaknai kurban kali ini sebagai bentuk keikhlasan seperti yang diajarkan Nabi Ibrahim. "Ini kan dalam bentuk kita berbagi. Sesuai dengan memaknai pengorbanan seorang Ibrahim, dengan ikhlas melakukan pengorbanan," papar dia.

Mantan pelatih Timnas U-19 tersebut melanjutkan, klubnya memaknai kurban dengan berbagi kepada lingkungan terdekat Bali United. "Kita memaknai pengorbanan itu dengan berbagi dengan tetangga-tetangga kami (Bali United) dalam momen hari raya ini," beber dia.

Indra berharap skuadnya dapat terus berbenah dan menunjukkan penampilan terbaik dari hari ke harinya. "Mudah-mudahan lebih baik ke depan dengan Bali United," Indra berharap.

Sementara itu, Ketua Persatuan Masyarakat Muslim Bali, Haji Jahrawi, menyambut baik kurban yang dilakukan oleh Bali United. Ia mengaku bangga dengan tindakan klub yang baru bermarkas di pulau Dewata. "Kami sangat bangga dapat bantuan kurban dari keluarga besar Bali United," kata Jahrawi.

Pemain Arema Cronus, Arif Suyono, hadapi Bali United

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC

Arema berhasil menang 1-0 atas Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016