Kiper Ini Cetak Gol Tendangan Bebas dari Tengah Lapangan

Kiper IK Start, Hakon Opdal
Sumber :
  • Brann.no
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Momen langka terjadi pada pertandingan lanjutan Eliteserien atau kompetisi kasta tertinggi dalam sepakbola Norwegia. Kiper klub IK Star, Hakon Opdal mencetak gol luar biasa, melalui proses tendangan bebas dari tengah lapangan.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Pada pertandingan antara Valerenga dan IK Star yang dihelat di Ullevaal Stadion, Sabtu, 26 September 2015 waktu setempat, tim tamu tertinggal sejak menit 18. Namun, hal luar biasa hadir pada menit 66, saat mereka mendapat tendangan bebas.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Dilansir 101 Great Goals, Opdal mengeksekusi langsung tendangan bebas dari tengah lapangan. Bola lambung hasil tendangannya tak kencang, namun mengarah ke gawang. Kiper lawan, Sascha Burchert sebenarnya siap menangkap.

Kurang pengalaman, Burchert tak bisa menangkap lengket bola hasil tendangan Opdal. Alhasil, bola pun masuk ke gawang dan membuat skor menjadi 1-1. Mencetak gol penyama kedudukan, Opdal dan rekan-rekannya merayakan dengan girang.

Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan. Kendati demikian, Start masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Eliteserien, dengan raihan 21 poin, sedangkan Valerenga ada di posisi enam, dengan koleksi 40 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya