Isu Selingkuh Bintang Madrid, Dari Internet Hingga Model Hot

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Bintang Real Madrid, James Rodriguez, tengah ditimpa gosip miring seputar masalah rumah tangganya. Gelandang asal Kolombia tersebut diisukan berselingkuh dari istrinya, Daniella Ospina.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Parahnya, sekaligus ada dua cerita perselingkuhan James yang beredar dalam sebulan terakhir, seperti dikutip
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Elbalonrosa.

Pertama, nama James dikabarkan masuk daftar pengguna situs perselingkuhan Ashley Madison.com. Informasi tentang pengguna situs tersebut seharusnya dirahasiakan, namun entah dari mana tiba-tiba ada yang membocorkannya.


Hanya beberapa saat setelah cerita tersebut mencuat, James yang tengah menjalani terapi penyembuhan langsung memposting foto mesranya bersama sang istri. Itu seolah membantah kalau hubungan mereka tengah renggang.


Kabarnya James akan memperkarakan kasus itu. Dia telah menyewa pengacara dan meminta pihak berwajib menyelidiki tindak pencemaran nama baiknya.


Baru selesai dengan urusan tersebut, kini kembali muncul kisah baru yang tak kalah panas. James dikait-kaitkan dengan model pakaian dalam, Andrea Escobar.


Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan spesial. Mereka bahkan sempat berkencan dan menggelar pesta di Kolombia. Namun, sampai sekarang kedua belah pihak masih belum merespons gosip itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya