Ini Bocoran Film Dokumenter Cristiano Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@cristiano
<
VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi
p>
Reaksi Ronaldo Saat Tunggangi Hypercar Tercepat Sejagat
VIVA.co.id - Trailer film dokumenter Cristiano Ronaldo sudah mulai dimunculkan ke publik. Dengan mengusung judul 'Ronaldo' rencananya film tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini.
Kala Ronaldo Kena 'Kolong' Gelandang Madrid


Berisi kisah hidup mega bintang Real Madrid sejak masih anak-anak, film dokumenter ini akan dapat disaksikan melalui layar lebar di bioskop-bioskop seluruh dunia. Proses pembuatan film ini sendiri memakan waktu kurang lebih sekitar 14 bulan.


Dalam adegan yang tersaji di dalam film, para penggemar pemain yang akrab disapa CR7 dapat melihat bagaimana cara sang idola saat berkomunikasi dengan anak semata wayangnya. 

Ronaldo tampak sedikit kebingungan karena sang anak mengutarakan lebih ingin menjadi penjaga gawang ketimbang posisi lainnya saat bermain sepakbola.

Selain itu, Ronaldo juga berbagi perasaannya ketika sedang dalam keadaan ditekan publik. Kapten tim nasional Portugal itu memang kerap menjadi sasaran bullying orang-orang yang tidak suka kepadanya, baik melalui media sosial maupun langsung dari tribun stadion.

"Beberapa orang membenci saya, beberapa orang mencintai saya. Saya dibuat untuk menjadi yang terbaik, dan itulah bagaimana saya menjalani hidup," ujar Ronaldo dalam salah satu adegan yang ada dalam trailer. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya