Pesta 5 Gol, Bayern Munich akan Mabuk-mabukan di Oktoberfest

Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Penampilan terbaik Bayern Munich di Liga Champions mendapat apresiasi besar dari Pep Guardiola. Pelatih Die Roten itu pun akan mengajak pemain asuhannya berpesta bir di Oktoberfest.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Bayern tampil luar biasa setelah mencetak dua kemenangan di Grup F dengan total 8 gol tanpa sekali pun kebobolan. Terakhir, Dinamo Zagreb yang berhasil dihantam 5-0 dalam laga semalam.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Striker, Robert Lewandowski, mencetak 3 gol untuk Bayern sekaligus memberikan Zagreb kekalahan pertama dalam 45 laga terakhir mereka.

"Enam poin dari dua pertandingan. Tim ini menunjukkan performa yang sangat bagus. Kami tidak membiarkan mereka melakukan apa-apa di belakang, dan kami mengontrol pertandingan sepanjang laga," ujar Guardiola, seperti yang dilansir dari Reuters.

"Sekarang kami akan berangkat ke Oktoberfest dan baru memikirkan soal Borussia Dortmund pada akhir pekan," tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

Penampilan Bayern saat ini memang sangat memuaskan. Kehadiran Douglas Costa dan Kingsley Coman, gantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang sedang cedera, memberikan warna baru dan gaya serangan segar untuk raksasa Bundesliga tersebut.

"Dengan (Douglas Costa dan Kingsley Coman) permainan kami jauh lebih baik. Robert dan Thomas (Mueller) jadi memiliki begitu banyak ruang di tengah," jelas Pep soal permainan dua pilar barunya tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya