FOTO: 2 Model Cantik Saksikan Duel PSG Vs Marseille

Kendall Jenner dan Gigi Hadid nonton pertandingan bola di Paris
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Ada pemandangan menarik dalam duel Le Classique yang mempertemukan Paris Saint-Germain, Minggu 4 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB). Di antara puluhan ribu pasang mata yang hadir di Parc des Princes, terselip dua supermodel asal Amerika Serikat, Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya
Tak mau kalah dengan suporter lainnya, Kendall dan Gigi mengenakan jersey kebesaran PSG. Keduanya terlihat beberapa kali tersenyum saat tersorot kamera. 

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Lihat foto-foto Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat menyaksikan duel PSG vs Marseille dengan mengklik tautan ini.

Ternyata bukan hanya Kendall dan Gigi nama tenar yang ikut meramaikan duel PSG kontra Marseille. Selain mereka, ada penyanyi R&B, Rihanna. Lalu ada mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy. Legenda Timnas Brasil, Ronaldo juga terlihat ikut menyaksikan jalannya pertandingan.


PSG akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol lewat titik putih, sekaligus mencatatkan namanya sebagai top scorer sepanjang masa Les Parisiens.

Ibra sudah mencetak 110 gol bersama Les Parisiens, melewati rekor milik Pedro Pauleta dengan 109 gol. Hebatnya, Ibrahimovic hanya butuh 137 pertandingan sejak digaet dari AC Milan pada Juli 2012 untuk mencetak rekor itu. Sementara itu, Pauleta membutuhkan 211 pertandingan atau 5 tahun pada 2003-2008. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya