VIDEO: Bengal di Lapangan, Diego Costa Dicintai Fans Chelsea

Bomber Chelsea, Diego Costa, dalam sebuah sesi jumpa fans di London.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC/
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
VIVA.co.id - Di dalam lapangan, Diego Costa memang selama ini dikenal sebagai sosok yang beringas dan garang kala bertanding. Sejumlah insiden kontroversial kerap mewarnai perjalanannya selama merumput bersama Chelsea.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Dan yang paling baru tentunya aksi provokasi bomber Spanyol ini kepada bek Arsenal, Gabriel Paulista, saat derby London di Stamford Bridge pada 19 September 2015 lalu. Insiden itu pun akhirnya membuahkan sanksi larangan bertanding bagi mantan striker Atletico Madrid itu.

Namun, siapa sangka, di balik karakternya yang gahar saat bertanding, Costa ternyata merupakan pribadi yang hangat di luar lapangan.

Dijumpai saat sesi jumpa fans di salah satu toko produk sponsor apparel Chelsea di London, Senin, 12 Oktober 2015, Costa terlihat begitu 'cool' dibanding ketika ia tampil berlaga.

Sejumlah penggemar The Blues pun terlihat begitu antusias dimanjakan dengan acara tersebut. Mereka bisa bertatapan langsung dan meminta foto serta tanda tangan pemain 27 tahun itu.

Bahkan, karena begitu histerisnya, ada seorang penggemar yang hingga meminta Costa untuk membubuhkan tanda tangan di sepatunya. Costa pun dengan santai dan tanpa ragu memenuhi permintaannya tersebut.

Meski sering menjadi sosok 'antagonis' bagi para lawan-lawan dan rivalnya, tapi nyatanya figur Costa masih begitu dicintai oleh para penggemar Chelsea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya