CR7 Raih Penghargaan, Putranya Malah Acungkan Jari Tengah

Christiano Ronaldo menyumbangkan empat gol untuk Portugal saat melawan Lithuania
Sumber :
  • Twitter UEFAEURO
<
VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi
p>
Reaksi Ronaldo Saat Tunggangi Hypercar Tercepat Sejagat
VIVA.co.id - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapat penghargaan Golden Boot, atas pencapaiannya pada musim 2014-15. Diketahui, pemain internasional Portugal itu mencetak 48 gol di semua kompetisi, unggul lima gol dari pesaingnya, Lionel Messi.
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
 
Pada acara penyerahan Golden Boot 2014-15 yang digelar di Madrid, Selasa 13 Oktober 2015 waktu setempat, ada kejadian menarik saat Ronaldo memberi sambutan. Putranya, Cristiano Ronaldo Jr, menunjukkan gestur kurang pantas kepada sang ayah.
 
Dilansir Dirtytackle, Cristiano Jr, yang duduk di samping neneknya, tampak mengacungkan jari tengah saat CR7 berbicara di panggung. Entah apa maskudnya, tapi yang jelas jari tersebut langsung ditutupi oleh pria yang ada di sebelahnya.
 
Adapun Ronaldo selama ini dikenal sangat dekat dengan putranya. Di saat mengisi waktu luang, pengoleksi tiga trofi Ballon d'Or tersebut kerap menghabiskan waktu bersama Cristiano Jr, dan momen tersebut pun diuanggahnya di media sosial.
 
Bagi Ronaldo, penghargaan Golden Boot 2014-15 menjadi yang keempat baginya. Sebelumnya, mantan pemain Manchester United tersebut meraihnya pada  2001, 2011 dan 2014. Namun, torehan 48 gol merupakan yang terbaik dibanding ketiga lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya