Aksi Florenzi Ulangi Gaya Gol Fantastis ke Gawang Barca

AS Roma VS Barcelona 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Usai meleksakan gol fenomenal ke gawang Barcelona di laga Liga Champions beberapa waktu lalu, bintang AS Roma, Alessandro Florenzi, kini seolah ingin kembali menunjukkan aksinya tersebut. Tendangan jarak jauh Florenzi yang hampir dari tengah lapangan lalu membobol gawang Barca itu kini ingin ia ulangi pada olahraga lain.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram resmi AS Roma, @offisialasroma, merekam bagaimana Florenzi juga punya skill mentereng bermain basket.

Pemilik nomor punggung 24 skuad Serigala Ibukota ini dengan baik dapat menceploskan bola basket ke dalam keranjang dengan fantastis dari jarak yang cukup jauh.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Aksi ini seolah menegaskan bahwa tendangan jarak jauh gelandang 24 tahun kala itu ke gawang Barca bukanlah sebuah kebetulan. Namun, hal itu juga ia dapat tunjukkan dengan piawai kala melepaskan lemparan ke ring basket tersebut.

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona

Dengan kemampuan tersebut tampaknya Florenzi akan membuka peluang untuk beralih profesi ke bidang lain dan bergabung ke semaraknya persaingan NBA? kita wajib nantikan lagi aksi-aksi menariknya tersebut. (one)

Selebrasi gol pemain AS Roma, Edin Dzeko

AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton

AS Roma belum terkalahkan hingga 4 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016