Paparazi Pergoki Neymar Pesta dengan Dua Wanita Seksi

Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Striker Barcelona, Neymar seolah tak ada habisnya menciptakan sensasi dalam jagat sepakbola dunia. Sosoknya yang dikenal flamboyan ini diketahui tengah berjalan bersama dua wanita cantik.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Ditengah masa jeda laga internasional, Neymar yang belum dapat memperkuat tim nasional Brasil akibat sanksi yang diperolehnya pada Copa Amerika 2015 lalu tampaknya tak mau menghabiskan waktu lengangnya dengan sia-sia.

Neymar kabarnya pergi ketiga acara pestadi sebuah hotel di Rio de Janeiro pada hari Sabtu lalu dan di salah satu tempat itu juga ada paparazi lokal yang secara tak sengaja berhasil memotret beberapa sisi 'menarik' kehidupan flamboyan Neymar tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Menurut 101 Great Goals, bintang FC Barcelona itu diketahui membawa dua wanita seksi berambut pirang pada kesempatan pesta tersebut dan sempat menolak untuk diambil gambarnya bersama kedua wanita tersebut oleh sang paparazi.

Neymar wasnt happy when paparazzi spotted him with two girls [Pictures]

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Sontak saja foto-foto tersebut langsung menghebohkan beberapa media di Brasil yang juga memperlihatkan ekspresi marah Neymar dihadapkan fotografer, yang terus memotret momen tersebut.

Neymar wasnt happy when paparazzi spotted him with two girls [Pictures]

Neymar

Neymar kini telah kembali ke Barcelona, di mana dia akan menjadi andalan El Barca yang beraksi pada akhir pekan ini di La Liga ketika tim Catalan ini menantang Rayo Vallecano di Camp Nou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya