Gelandang Mahal Inter Milan Pelajari Budaya Indonesia

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia di Paviliun Indonesia
Sumber :
  • Inter Milan
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, mempelajari budaya Indonesia kala mengunjungi Paviliun Indonesia di World Expo Milano, Jumat 16 Oktober 2015. Hal itu dilakukannya jelang
bigmatch
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Serie A antara Inter dan Juventus, Senin dini hari WIB.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Pada kesempatan itu, Kondogbia hadir bersama manajer Nerazzurri, Dejan Stankovic. Saat baru tiba, mereka berfoto dengan patung badak bercula satu. Selepas itu, sambil ditemani staf, keduanya melihat-lihat kerajinan tradisional Indonesia.

Manajer Inter Milan, Dejan Stankovic dan gelandang Geoffrey Kondogbia

Tak lupa, Kondogbia dan Stankovic mencicipi makanan khas Indonesia, dengan rasa yang unik dan beragam. Kemudian, mereka melayani fans yang hadir dan meminta tanda tangan. Demikian dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id

"Hebat rasanya bisa mengunjungi Expo, khususnya Paviliun Indonesia. Apalagi, (Inter) akan menghadapi laga besar kontra Juventus. Jadi, ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk merasakan dukungan fans," ujar Kondogbia.

Stankovic pun tak kalah terkesan. "Satu kebanggaan bisa mengunjungi Expo. Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Erick Thohir dan staf yang fantastis di Paviliun Indonesia, yang telah mengundang kami dan memberi sambutan hangat."

Ini bukan pertama kalinya perwakilan Nerazzurri menyambangi Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015. Sebelumnya, pelatih Roberto Mancini dan pemain-pemain seperti Andrea Ranocchia, Fredy Guarin, dan Jeison Murillo melakukan hal serupa. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya