Piala Presiden 2015

Selebriti Sampai Tukang Las Nikmati Euforia Juara Persib

Selebriti, Ronal Surapradja, saat menonton final Piala Presiden
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Gelar juara klub kecintaan tentu menjadi hal yang sangat dinantikan oleh para suporter. Tak terkecuali para bobotoh Persib Bandung saat melihat timnya juara Piala Presiden 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Persib berhasil menang 2-0 atas Sriwijaya FC di laga final yang digelar hari Minggu, 18 Oktober 2015, dan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Gol Achmad Jufriyanto dan gol bunuh diri Dian Agus membuat para bobotoh berjingkrak di atas kaki mereka. Yel-yel dan atraksi menarik ditunjukan di tribun SUGBK yang megah.

Tak terkecuali salah satu selebriti tanah air, Ronal Surapradja, yang mengaku seorang bobotoh sejati. "Jadi bobotoh yang cinta Persib itu cuman perlu dilahirin aja. Emang udah dari dulu," ujar komedian tersebut.

Ronal hadir langsung di SUGBK menyaksikan kemenangan Persib. "Saya sama teman-teman datang ke sini. Emang dari dulu selalu ikutin Persib. Sebelumnya final di Palembang juga nonton. Kalau ada waktu pasti nonton Persib," tambahnya.

Hal yang sama dirasakan oleh Asep, seorang tukang las di kawasan Jakarta Barat. Tinggal jauh dari klub kecintaan, kesempatan menonton Persib di Jakarta tidak akan dilewatkannya.

Lengkap dengan kostum Persib, Asep tampak tersenyum dan bertepuk tangan merayakan kemenangan Persib. "Akhirnya saya bisa lihat Persib juara. Main di Bandung saja belum tentu bisa datang, jadi pas di Jakarta saya langsung aja, tidak pakai mikir," tuturnya pada VIVA.co.id.

Sepakbola memang bisa memberikan warna tersendiri dalam kehidupan pecinta olahraga kulit bundar ini, terutama Indonesia yang memiliki budaya bola sangat kental. Sayang, Indonesia saat ini tengah dalam masalah karena kisruh antara PSSI dan Kementeri Pemuda dan Olahraga yang sampai berbuah sanksi FIFA.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya