Cedera, Pemain Ini Digotong 'Sadis' ke Luar Lapangan

Pemain Ergotelis, Leonardo Koutris
Sumber :
  • Youtube
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Saat cedera, pemain mestinya digotong dengan hati-hati ke luar lapangan oleh tim pembawa tandu. Namun, hal sebaliknya terjadi di pertandingan Football League Yunani, di mana pemain digotong dengan "sadis" dan "kasar" ke luar lapangan. 

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Dilansir Metro, hal itu terjadi di sela laga antara Larissa dan tamunya, Ergotelis. Tim tuan rumah tertinggal lebih dulu pada menit 35, lewat gol yang disarangkan Antonis Bourselis. Kebobolan, mereka pun kian gencar mencari gol penyama kedudukan. 

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Namun, salah seorang pemain Ergotelis, Leonardo Koutris, coba menghambatnya dengan berpura-pura cedera. Dia terkapar dan berharap mendapat perawatan tim medis. Namun, tim pembawa tandu mengendus niat licik Koutris.

Mereka mengangkut Koutris dengan kasar. Bahkan, beberapa kali pura-pura terjatuh dan menimpa tubuh sang pemain.

Tak sampai di situ, saat sudah tiba di pinggir lapangan, sang pembawa tandu menaruh Koutris di rumput, dengan cara dilempar.

Pertandingan itu berakhir manis bagi tuan rumah. Mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1, lewat gol yang dicetak Sebastian Nayar dan Mattheos Maroukakis. Larissa pun kini masih menjadi pemuncak klasemen. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya