Model Cantik Tampil 'Polos' Jika Eks Klub Nainggolan Promosi

Cagliari vs AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah
- Model cantik Italia, Francesca Casula, berusaha memberi semangat kepada para pemain Cagliari. Klub kesayangannya itu sedang berusaha keras naik dari Divisi 2 Liga sepakbola Italia (Serie B).

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

"Jika Cagliari kembali ke divisi 1, hadiahnya adalah saya!" ujar Casula, dikutip Mirror pada Selasa, 20 Oktober 2015.
SPG Cantik Ini Punya Jurus Ampuh 'Jinakkan' Pria Nakal


Cagliari yang berdiri pada 1920, kini bermain di Serie B setelah degradasi musim lalu. Casula yang berusia 29 tahun, telah menjadi pendukung Cagliari seumur hidupnya. Ia merasa frustrasi ingin melihat tim kesayangannya yang pernah diperkuat pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, itu kembali bersaing dengan AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan Juventus.


Model Italia Francesca Casula


Cagliari pernah meraih scudetto pada 1970, saat dipimpin oleh top scorer sepanjang masa Italia, Gigi Riva. Casula yang menjadi model untuk Ducati, Yokohama dan Cimbria, yakin Cagliari bisa kembali besar.


Salah satu caranya untuk mempercepat proses bangkitnya Cagliari, adalah janji untuk menanggalkan busana, jika klub itu kembali ke Serie A musim depan. Ia berharap itu bisa jadi motivasi bagi pemain dan suporter.


Dia pernah tampil hampir polos sebelumnya, namun dengan tubuh berbalur cat
(body painting)
. Dan kini, dia berjanji untuk memperlihatkan tubuhnya dalam kondisi polos seluruhnya.


Saat ini, Cagliari berada di peringkat 2 klasemen sementara Serie B. Mereka diyakini tidak akan kesulitan untuk kembali ke Serie A pada musim depan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya