Ketika Para Bintang Bayern Jadi Jembatan, Taksi & Big Ben

Red Carpet Ballon d'Or 2014
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich akan bertandang ke London untuk hadapi Arsenal dalam laga Liga Champions, Selasa atau Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2015. Jawara Bundesliga itu pun sudah bersatu dengan ibukota Inggris tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Bayern tampil begitu prima di dua laga Liga Champions. Mereka berhasil merebut dua kemenangan dengan catatan 8 gol dan belum sekali pun kemasukan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sedangkan Arsenal sedang menuai awal buruk dengan dua kekalahan beruntun. Kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb, lalu kembali tumbang dengan skor 2-3 dari Olympiacos.

Tak aneh jika Die Roten merasa percaya diri jelang laga di Emirates nanti. Bayern menilai para pemainnya merupakan salah satu landmark penting di London.


Manuel Neuer disamakan dengan London Bridge yang megah, sedangkan Jerome Boateng disamakan dengan Big Ben. Sementara itu, Douglas Costa digambarkan sebagai black cab, taksi klasik khas Inggris.

Kedatangan Bayern ke London memang membuat Arsenal dalam posisi terjepit. Karena satu kekalahan lagi bisa membuat The Gunners terdepak lebih cepat. (one).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya