Kalahkan Bayern, Duo Bintang Arsenal Curhat di Instagram

Pemain Arsenal, Mesut Ozil
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kemenangan 2-0 yang diraih Arsenal atas Bayern Munich dalam matchday 3 penyisihan Grup F Liga Champions, tampaknya menjadi sesuatu yang patut dirayakan oleh para penggawa The Gunners.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Pada laga yang digelar Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2015 itu The Gunners tampil gemilang dengan menghentikan torehan positif sang lawan.

Bagaimana tidak, di tengah tuntutan wajib menang demi memunculkan harapan untuk lolos dari fase grup, pasukan Meriam London pun harus berhadapan dengan tim yang belum terkalahkan, The Bavarians.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Dan setelah melewatinya dengan merebut tiga poin penuh, sontak rasa suka cita terbersit dari ungkapan para pemain Arsenal di akun media sosial.

Perasaan gembira serta rasa syukur telah berhasil menuntaskan misi krusial tersebut coba diutarakan oleh Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok

Dalam akun Instagramnya, @m10_official, Ozil tampak begitu meluapkan emosinya atas torehan golnya dipertandingan tersebut dan menyebut Arsenal telah kembali ke 'jalur yang benar'.

Gunners!!!! We're back in business!!!!!! #YaGunnersYa ... (ouh yaa ??) #AFCvFCB #UCL #birthdaypresent

A photo posted by Mesut Özil (@m10_official) on Oct 20, 2015 at 1:51pm PDT

Sedangkan dalam sebuah foto milik @alexis_officia1, Sanchez tak ragu menumpahkan kegembiraannya dapat mengantarkan tim London Utara ini menang di Emirates Stadium di laga itu.

"Kita akan melaju jadi Arsenal yang lebih dahsyat lagi, sekarang kita harus fokus pada laga Sabtu nanti (vs Everton) Enjoy The Gunners".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya