Istri Eks Pemain Barcelona Pede Tampil Seksi Meski Sudah Tua

Jessica Geneux, Istri eks pemain Barcelona, Martin Palermo
Sumber :
  • Twitter.com/JessicaGeneux
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Jessica Geneux, istri dari eks pemain Barcelona, Martin Palermo terlihat percaya diri tampil seksi meski usianya kini sudah menginjak 39 tahun. Beberapa hari lalu, foto seksi Jesssica tersebar luas di media sosial.

Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti

Dalam sebuah foto yang dilansir oleh laman
Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius
Caughtoffside , Jessica nampak sangat anggun mengenakan pakaian dalam berwarna hitam yang membalut kulit cokelatnya. Tak heran, banyak orang yang menilai model cantik ini menjadi salah satu WAGs yang paling mencuri perhatian.


Jessica merupakan istri ketiga dari Martin Palermo. Mantan bomber andalan tim nasional Argentina tersebut memang terkenal sering gonta-ganti pasangan ketika masih aktif menjadi pesepakbola.


Ketika masih aktif bermain, Palermo juga terkenal sebagai pemain yang bandel di lapangan. Dia kerap mendapatkan ganjaran kartu dari wasit karena berbagai ulah negatfinya sendiri.


Kini di usia 40 tahun, Palermo tampak bahagia berdampingan dengan Jessica. Beberapa bulan lalu, melalui akun media sosial Twitter pribadinya, sang istri sempat memamerkan kedekatan Palermo dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


Saat ini, pria yang dijuluki El Loco tersebut menjadi pelatih kepala untuk salah satu klub Liga Argentina, Arsenal de Sarandi yang dijabatnya sejak tahun 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya