Deretan WAGs Baru di Derby Manchester

Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic
Sumber :

VIVA.co.id - Manchester City dan Manchester United tergolong aktif di bursa transfer musim panas lalu. Nama-nama baru didatangkan demi bersaing merebut gelar juara.

Otomatis, kedatangan pemain-pemain baru ini menambah deretan WAGs anyar di Derby Manchester. Berikut 5 WAGs pendatang baru miliki MU dan ManCity:

1. Samantha (Anthony Martial)

Rekor Buruk Mourinho di MU

Martial didatangkan MU dari AS Monaco dengan nilai transfer £36 juta. Meski baru 19 tahun, Martial ternyata telah menikah dengan teman masa kecilnya, Samantha. Bahkan, keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan dan kini Samantha sedang mengandung anak kedua mereka.

Selama ini, Samantha tak jarang memamerkan keindahan tubuhnya di Instagram. Bahkan, meski tengah berbadan dua, dia terlihat seksi. Samantha rupanya telah memiliki koneksi dengan WAGs Premier League lainnya, yaitu kekasih pemain Aston Villa, Jordan Veretout.



2. Ana Ivanovic (Bastian Schweinsteiger)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kekasih dari Bastian Schweinsteiger ini menjadi deretan WAGs cantik milik Setan Merah.

Petenis Serbia, Ana Ivanovic

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Ana yang merupakan mantan petenis nomor 1 dunia ini, kini menempati peringkat enam dunia versi WTA usai tak pernah meraih gelar sejak 2013. Ana dan Schweini mulai menjalin hubungan sejak September 2014.



3. Michele Lacroix (Kevin De Bruyne)

Penampilan gemilang De Bruyne musim ini tak lepas dari dukungan kekasihnya, Michele Lacroix. Kedua sejoli ini mulai menjalin hubungan sejak 2014. Pada 28 September 2015, Lacroix mengumumkan bahwa dia hamil dan mengandung bayi laki-laki.



4. Karrueche Tran (Memphis Depay)

Jadi pemain baru MU, Memphis Depay juga punya gandengan baru. Tak lama setelah bergabung dengan Setan Merah, pemain 21 tahun ini menjalin hubungan dengan model dan aktris terkenal, Karrueche Tran. Karrueche merupakan mantan pacar dari penyanyi tenar Amerika Serikat, Chris Brown.




5. Pagie Milian (Raheem Sterling)
Sterling mulai berkencan dengan Milian, yang merupakan seorang model, sejak Januari 2015. Kedua pasangan ini senantiasa bersama dalam berbagai momen, seperti saat liburan di Dubai.

Sayangnya, kepindahan Sterling dari Liverpool ke ManCity ternyata turut berimbas pada Milian. Instagram Milian dihujani komentar negatif dan kata-kata mencela, usai Sterling resi berlabuh di Etihad Stadium. Bahkan, kalimat bully tersebut mencapai 5.000 buah. Milian akhirnya memilih untuk mengunci akunnya tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya