Diterjang Brutal, Carlos Tevez Sampai Jungkir Balik

Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Tevez Ungkap Alasan Saat Hengkang dari MU
- Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez mendapat perlakuan tak menyenangkan di sela pertandingan Copa Argentina melawan Lanus. Mantan pemain Juventus tersebut diterjang brutal oleh lawan, sampai terjengkang dan jungkir balik.

Pindah ke Boca Juniors, Tevez Seperti Masuk Kerangkeng
Dilansir Independent, laga tersebut memang berlangsung sengit dan keras menjurus kasar. Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, tensi kian meninggi, lantaran Lanus, yang berstatus tuan rumah, tertinggal 0-2 dari Boca. 

Tevez Korban Rivalitas Boca Juniors dengan River Plate
Tevez lalu mendapat sodoran bola datar dari rekannya. Belum juga menyentuh bola, pemain internasional Argentina itu ditekel dari belakang oleh pemain Lanus, Gustavo Gomez. Saking kerasnya tekel, Tevez berputar sebelum badannya menyentuh rumput.

Melihat hal tersebut, wasit langsung berlari dan tanpa ampun memberi kartu merah kepada Gomez. Sang pemain sempat melancarkan protes dan menganggap Tevez sedikit berakting. Namun, hukuman sudah dijatuhkan dan dia mesti keluar lapangan.

Sementara itu, Tevez awalnya mengerang kesakitan, tapi kemudian mampu bangkit dan melanjutkan permainan. Boca pun akhirnya dinyatakan menang 2-0, lewat gol yang disarangkan Nicolas Lodeiro (penalti) dan Tevez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya