Lewandowski Terancam Ditangkap karena Sampanye

Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, terancam ditangkap. Hanya karena dia meminum sampanye dalam perayaan di lapangan bersama timnas Polandia, setelah dipastikan lolos ke Piala Eropa 2016.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Dikutip dari
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Sports Mole , Minggu, 25 Oktober 2015, Lewandowski memastikan satu tempat Polandia di Prancis pada musim panas mendatang, dengan kemenangan 2-1 atas Republik Irlandia pada awal Oktober lalu.


Kemenangan itu disambut dengan gempita publik Polandia, setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan di Warsawa. Tapi, perayaan kesuksesan itu berlanjut panjang, dengan ancaman penangkapan terhadap Lewandowski.


Striker berusia 27 tahun itu dilaporkan ke polisi. Dia dianggap telah melanggar Undang-undang Keselamatan Acara Publik. Regulasi di Polandia melarang penjualan dan konsumsi minuman dengan kadar alkohol lebih dari 3,5 persen di tempat umum.


Itu artinya Lewandowski telah melanggar hukum, dengan meminum sampanye saat perayaan kemenangan. Karena sampanye mengandung kadar alkohol lima kali lipat lebih besar dari batas yang dibolehkan.


Tapi, agen Lewandowski hanya tertawa menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan penangkapan terhadap kliennya itu. "Kami tidak menganggap masalah ini serius," kata Cezary Kucharski.


"Saya berharap asosiasi sepakbola akan dapat menjelaskan situasinya. Saya tidak ingin Robert harus dipusingkan dengan hal semacam itu," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya