Jelang MU Vs City, Fellaini 'Bombardir' Fans Pesan Vulgar

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang Manchester United, Marouane Fellaini, mengirimkan pesan sensual kepada seorang suporter wanita, yang berlangsung selama berbulan-bulan. Gelandang timnas Belgia itu membujuknya untuk berhubungan intim.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , Minggu, 25 Oktober 2015, suporter wanita itu diketahui adalah pemegang tiket terusan khusus wanita untuk satu musim. Perilaku Fellaini ini akhirnya terkuak, setelah wanita berusia 26 tahun itu memutuskan untuk mengungkapnya.


Fellaini tidak ikut dalam pertandingan melawan Newcastle United di Old Trafford, pada Agustus lalu, karena mengaku sedang sakit perut. Tidak diketahui apakah itu sekedar dalih, karena pada saat yang sama dia mengirim pesan pada wanita itu memintanya untuk bertemu.


"Sangat aneh. Saya menonton timnya, dikelilingi oleh suporter MU, lalu seorang pemain mengirim pesan, mengundang saya datang untuk berhubungan intim," kata suporter wanita yang tak disebut namanya itu.


Wanita itu mengatakan tidak yakin Fellaini sungguh mengalami sakit. Pemain dengan gaya rambut khas yang mendapat gaji £125.000 per pekan, itu pertama kali mengirimkan pesan pada Mei.


Fellaini mengirimkan pesan gambar, memberikan foto-foto tekelnya. "Setelah pertandingan melawan Arsenal, saya menaruh foto beberapa pemain di Instagram. Esok harinya saya mendapat pesan dari dia," kata wanita itu.


"Awalnya, saya tidak yakin itu dia. Tapi, kemudian dia mulai mengirimkan selfie dari mobilnya. Sebagai fans, saya tersanjung bahwa seorang pemain MU mengirimkan pesan pada saya," ujarnya.


Fellaini yang dibeli MU dari Everton seharga £27,5 juta pada 2013, kemudian menanyakan usia wanita itu. "Tidak butuh waktu lama, hingga dia mengirimkan foto pertama bagian tertentu tubuhnya."


"Dia meminta saya mengirimkan foto tubuh saya. Pesan-pesan darinya tidak berhenti berhari-hari kemudian. Dia mengatakan tergila-gila karena menginginkan saya, mengundang saya ke rumahnya," kata sang wanita.


Wanita itu mengatakan tidak mau mengikuti keinginan Fellaini. "Tidak mungkin saya bertemu dengannya, hanya setelah empat hari. Wanita-wanita lain mungkin mau, tapi saya tidak."


Fellaini yang berusia 27 tahun, berlibur ke Maroko, Spanyol, Amerika Serikat (AS) dan Jepang saat musim panas. Dia pun mengirimkan pesan dan foto, dari berbagai tempat yang didatanginya.


Pada pekan lalu terungkap, Fellaini yang belum lama berpisah dari model Playboy Gaelle Garcia Diaz, telah tidur dengan wanita lain, yang juga dikiriminya pesan-pesan vulgar.


"Saya sadar, saya tidak mungkin satu-satunya wanita yang dia kirimi pesan. Dia mungkin memiliki banyak wanita yang tergila-gila padanya. Tapi, saya bukan salah satu dari mereka," kata suporter wanita MU pemilik tiket terusan itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya