Baru Melahirkan, WAGs Ini Pamer Foto Tanpa Bra

Abbey Clancy dan Peter Crouch
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Sensasi tak pernah bosan dilakukan oleh istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy. Model cantik 29 tahun ini seringkali mengunggah foto seksinya lewat akun Instagram.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Meskipun baru saja melahirkan, Abbey tak kapok berfoto seksi. Dia malah tak segan memamerkan foto tubuh seksinya usai melahirkan dalam akun @abbeyclancyofficial.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Seperti dilansir Mirror, ada dua foto seksi yang dipamerkan Abbey di Instagram. Dalam dua foto tersebut, Abbey tidak mengenakan bra.

Di salah satu foto, Abbey mengenakan baju yang dibiarkan terbuka, tanpa mengenakan bra. Dia menutupi dadanya dengan lengan.

Di foto satu lagi, Abbey tampil lebih berani. Dia tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun. Lagi-lagi, dia menutupi dada dengan tangannya.

"Setiap kali saya melahirkan, saya kembali normal dalam beberapa pekan. Genetika memainkan peran. Saya tidak diet. Tetapi, di usia empat tahun, bayi saya tak punya pengasuh," kata Abbey.

Crouch dan Abbey telah dianugerahi dua anak perempuan, Sophia Ruby lahir pada Maret 2011 dan Liberty Rose (lahir Juni 2015). Abbey mengaku terus menjaga gaya hidup sehat.

"Saya tinggal dengan atlet profesional. Kami makan makanan sehat dan makanan rumahan yang segar," tutur Abbey. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya