Cetak Gol Bunuh Diri, Pemain Ini Dicekik Teman Sendiri

Pemain Al Qadsia dicekik
Sumber :
  • 101GreatGoals
VIVA.co.id
Kiper di Arab Saudi Cetak Gol Bunuh Diri Lucu
- Insiden menggelikan terjadi dalam laga Al Sahel versus Al Qadsia dalam lanjutan Kuwait Premier League, Minggu, 25 Oktober 2015. Dalam duel tersebut, tercipta satu gol bunuh diri yang sangat kocak.

Kiper di Arab Saudi Cetak Gol Bunuh Diri Lucu

Kejadian bermula ketika ada umpan panjang dari lini tengah Al Sahel yang mengarah langsung ke jantung pertahanan Al Qadsia. Salah satu pemain belakang Al Qadsia menginstruksikan kipernya untuk keluar dari gawang demi mengamankan bola.
Deretan Pemain Pemilik Rekor Gol Bunuh Diri Terburuk


Saat ingin menendang bola keluar area pertahanan, sang kiper justru melakukan kesalahan. Bola tendangannya malah mengarah ke kepala sang pemain belakang. Alhasil, bola meluncur ke gawang sendiri.


Dilansir
101GreatGoals
, bukan sang kiper yang dijadikan sasaran amuk. Pemain belakang yang berkepala plontos ini justru mendapat cacian dari rekannya.


Bahkan, ada salah satu rekan setimnya yang langsung mencekik sang pemain belakang. Terbilang aneh, karena jika dilihat lewat tayangan ulang, kesalahan justru berawal dari penjaga gawang.




Terlepas dari gol bunuh diri tersebut, Al Qadsia sebenarnya berhasil meraih kemenangan besar atas Al Sahel, 4-1. Hasil tersebut membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara Kuwait Premier League dengan koleksi 6 poin.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya