VIDEO: Selebrasi Gol Terlucu Musim Ini

Selebrasi gol gagal.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Ada banyak cara pemain dalam melakukan selebrasi gol. Tapi tidak ada yang lebih lucu untuk dilihat daripada seorang pemain yang berusaha terlihat keren setelah mencetak gol, dan berakhir menjadi bahan olok-olok.

Dikutip dari Mirror, Senin, 26 Oktober 2015, musim ini ada pemain Argentina memanjat sebuah mobil ambulans. Kemudian ada striker Denmark yang merebut segelas bir dari suporter. Juga sederet cara lain yang dilakukan para pencetak gol.

Mereka semua ingin tampil berbeda, terlihat keren. Tapi tidak banyak yang bisa membuat penonton tertawa, sekali pun mereka berniat melakukan aksi komedi. Situasinya berbeda bagi striker FC Twente, Hakim Ziyech.

Gelandang asal Maroko berusia 22 tahun itu mencetak gol penyeimbang, yang vital bagi timnya saat pertandingan melawan PSV Eindhoven, akhir pekan lalu. Dia lalu berlari perlahan di depan barisan suporter Twente.

Rencananya, dia berdiri di atas papan iklan di tepi lapangan untuk menerima pujian dari para pendukungnya. Mau tahu apa yang terjadi selanjutnya? Berikut ini adalah videonya.

Kalah dari Atletico, Pelatih PSV Tetap Bangga

(ase)

Pemain Manchester United, Memphis Depay

Bocoran Nilai Kontrak Pemain Muda MU Memphis Depay

Ternyata MU harus membayar lebih untuk pemain asal Belanda ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016