Bintang Muda Chelsea Jadi Buron Polisi

Gelandang Chelsea Lucas Piazon
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Playmaker Chelsea yang saat ini tengah dipinjamkan ke Reading, Lucas Piazon, masuk dalam daftar pencarian orang kepolisian Kanada dengan tuduhan pelecehan seksual pada Juli 2015 silam.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Piazon saat itu berada di Kanada sebagai salah satu pemain Brasil di ajang multievent Pan American Games. Ketika itu, Selecao berhasil merebut medali perunggu di mana Piazon mencetak gol di laga perebutan tempat ketiga.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Sebuah pernyataan keluar pada hari Kamis mengatakan Piazon dan kiper Botafogo, Andrey Da Silva Venture saat ini tengah dicari oleh polisi terkait insiden pelecehan seksual.

"Kepolisian Toronto memperingatkan publik soal investigasi pelecehan seksual. Menurut laporan, seorang wanita 21 tahun dengan satu orang teman bertemu dua pria di klub malam pada Sabtu, 25 Juli 2015," tulis penyataan Kepolisian Toronto.

"Dua pria itu menemani para wanita ke salah satu rumah wanita. Saat di dalam rumah, keduanya melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu wanita. Keduanya telah diidentifikasi dan surat penangkatan sudah dikeluarkan untuk Lucas Domingues Piazon dan Andrey Da Silva Ventura," jelas pernyataan tersebut.

Piazon sempat melakukan debut bersama Chelsea pada September 2012. Tapi, sekarang terbuang ke Reading dan total sudah mencetak dua gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya