Gosip Pacaran dengan Aguero, Ini Jawaban Striker ManCity

Sergio Aguero dan Toni Duggan
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id - Hubungan antara Sergio Aguero dengan bomber tim wanita Manchester City, Toni Duggan, kian menyita perhatian publik. Kedekatan keduanya yang sempat dikabarkan oleh salah satu stasiun televisi Argentina, Infama itu tampaknya mulai mendapat respon dari Duggan.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Berita yang berhembus kencang dalam sepekan terakhir ini sepertinya telah sedikit mengusik ketenangan wanita 24 tahun tersebut.

(Baca: VIDEO: Fans Barcelona Menikah di Nou Camp)

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Hal ini pula yang tampak dalam sebuah postingan di akun Twitter milik Duggan, @toni_duggan, seolah merespons salah satu pertanyaaan yang datang kepadanya tentang kebenaran hal tersebut.

Sempat ada pertanyaan tentang hubungan Duggan dengan Aguero tersebut. Itu datang dari pilar tim nasional wanita Inggris dan kapten tim wanita Everton, Michelle Hinnigan. Duggan pun menjawabnya dalam sebuah postingan tweetnya.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


"Aku mohon maaf sayang,.. itu jadi seperti gila dengan hanya berfoto dengan seseorang yang juga bagian dari klub Anda sendiri dapat diasumsikan ke hal lain!!" #Konyol

Sontak saja pernyataan tersebut langsung mendapatkan perhatian dari para netizen yang memang ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan Aguero dengan Duggan saat ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya