5 WAGs Pendatang Baru di Duel Inter Milan Vs AS Roma

Wojciech Szczesny bersama kekasihnya, Marina Luczenko
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Inter Milan dan AS Roma giat mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas lalu. Dua tim papan atas ini memperkuat skuad demi bisa bersaing di papan atas Serie A.

Otomatis ada kekasih dan istri (WAGs) baru dari kedua tim. Ini akan menambah panas aroma duel Inter dan Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu 31 Oktober 2015 (Minggu dii hari WIB).

Ini dia deretan 5 WAGs anyar "Si Ular" dan "Si Serigala":

1. Angelica Riolo (Adem Ljajic)

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Ljajic bergabung dengan Inter dengan status pemain pinjaman dari AS Roma. Duel melawan mantan klub tentu saja akan terasa emosional baginya. Apalagi, jika dia mendapat dukungan penuh dari sang kekasih.

Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius


Ljajic saat ini menjalin hubungan dengan Angelica Riolo, penulis blog mode asal Milan. “Kami sama-sama suka mode dan senang pergi berbelanja. Kami juga sering ke bioskop dan selalu mencari restoran baru,” kata Angelica di TMW, beberpa waktu lalu.


2. Josipa Perisic (Ivan Perisic)

Didatangkan dari VfL Wolfsburg dengan nilai transfer €20 juta, Perisic langsung menjadi andalan La Beneamata di lini depan. Kecemerlangan Perisic tak lepas dari dukungan, sang istri Josipa Perisic.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan



Josipa memiliki kecantikan khas wanita Eropa Timur dengan mata bulat dan rambut gelap. Pasangan ini juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan. Tak jarang mereka memasang kebersamaan keluarga kecil  di akun Instagram.



3. Samantha Guiterez (Jeison Murillo)

Murillo bergabung dari Granada dengan nilai transfer €8 juta. Pemain internasional Kolombia ini menjadi sosok tak tergantikan di lini belakang Nerazzurri.


Murillo sudah punya kekasih yang bernama Samantha Guiterez, yang merupakan lulusan Teknik Perminyakan dari Universitas Nasional Medellin. Keduanya kali pertama bertemu empat tahun lalu melalui jasa salah seorang rekan Murillo saat masih memperkuat Real Betis.



4. Marina Luczenko (Wojciech Szczesny)

Sejak dipinjamkan dari Arsenal, Szczesny menjadi sosok tak tergantikan di bawah mistar gawang Giallorossi. Beberapa penyelamatan gemilang dilakukan pemain internasional Polandia ini.

Kekasih Wojciech Szczesny, Marina Luczenko

Szczesny punya kekasih seksi yang bernama Marina Luczenko. Wania 25 tahun ini merupakan artis, aktris dan juga model. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan lewat media sosial.


5. Amra Silajdzic (Edin Dzeko)

Dzeko yang didatangkan dari Manchester City, ternyata punya kekasih seksi. Dia adalah super model asal Bosnia-Herzegovina, Amra Silajdziz.


Mengawali karir model di usia 15 tahun, Amra mendapatkan penghargaan pada kompetisi internasional modeling di China dan juga terpilih sebagai Metropolitan Top Model. Amra juga menjadi tampil di acara serial TV terkenal, CSI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya