Zidane Khawatir dengan Kasus Pemerasan Benzema

Pemain Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Legenda Real Madrid dan timnas Prancis, Zinedine Zidane, merupakan salah satu orang yang paling dekat dengan Karim Benzema. Dia mengakui kasus pemerasan yang sedang menimpa striker Los Blancos itu membuatnya khawatir.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
AS , Rabu, 11 November 2015, Benzema telah dituntut jaksa Prancis dalam kasus pemerasan menggunakan video porno, terhadap pemain Olympique Lyon, Mathieu Valbuena. Dia terancam hukuman penjara setidaknya lima tahun.


"Situasi dengan Benzema membuat saya khawatir. Saya telah bicara dengannya tentang (kasus) itu. Saya berharap itu cepat berlalu dan percaya pada semua yang dia katakan. Saran saya adalah dia harus menjaga diri," kata Zidane.


Zidane berkali-kali menjadi orang pertama yang membela Benzema di Madrid. Dia juga yang bertanggung jawab menjaga rekan senegaranya itu saat Carlo Ancelotti menjabat sebagai pelatih pada musim 2013/2014.


Sebaliknya, Benzema melihat Zidane sebagai sosok yang dapat dia percaya. Benzema selalu berkonsultasi dan meminta saran, serta selalu memuji mantan kapten timnas Prancis itu. Benzema telah mendapat dukungan dari Real Madrid pada pekan lalu.


Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dalam pernyataan resmi, menyebut yakin bahwa Benzema tidak bersalah dalam kasus yang sedang dituduhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya