Piala Jenderal Sudirman

Reuni Trio Pelatih Minang Warnai Jamuan Istimewa Bali United

Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku akan mengundang secara khusus pelatih-pelatih tim yang tergabung di Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman, yakni Persipura Jayapura, PSM Makassar, Mitra Kukar dan Semen Padang.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

Sebagai tuan rumah pada turnamen yang dihelat Mahaka Sports and Entertainment itu, Indra mengaku ingin menjalin keakraban dengan seluruh pelatih. Hal itu pula yang dilakukannya pada turnamen Piala Presiden lalu, Indra mengundang semua pelatih tim yang tergabung untuk makan malam.
Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar


"Kita mungkin makan malam bareng-lah, seperti pada Piala Presiden, saya mengundang semua pelatih tim peserta," kata Indra, Rabu 11 November 2015.


"Saya sebagai tuan rumah nanti pada Jumat malam atau Jumat siang, semua pelatih yang ikut di grup ini saya akan undang," tambahnya.


Pada saat sama, Indra mengaku bangga di Grup B terdapat tiga pelatih asal Ranah Minang, Sumatera Barat. Mereka yakni Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, dan Pelatih Semen Padang, Nil Maizar.


"Saya bangga sebagai orang Minang, dari 15 tim 3 pelatih dari Minang. Saya bangga," ucapnya. Indra mengaku akan menyiapkan waktu khusus untuk bertemu Jafri Sastra dan Nil Maizar.


"Kalau dibilang reuni, dia di bawah kelas saya. Saya mungkin besok atau setelah ketiga-tiganya di sini, saya akan ketemu. Biasa-lah, kita udah lama gak ketemu," tutup Indra. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya